Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts



Dunia internet saat ini cukup dihebohkan dengan rumor bahwa Stephen Elop, CEO Nokia berencana untuk mengambil keputusan mengenai kebijakan strategis Nokia di masa depan dengan mengadopsi platform Android atau Windows Phone 7.
Beberapa argumen pun telah banyak beredar terkait berita ini. Ada yang mengabarkan kalau Microsoft dan Google seharusnya menawarkan Nokia ratusan juta dolar untuk berganti platform ke Windows Phone 7 atau Android.
Belum lama ini, Elop menuliskan catatan yang akhirnya bocor yang disebut juga sebagai memo "burning platform". Didalam memonya, Elop mengkonfirmasi bahwa Nokia sedang dilanda masalah dan harus segera membuat perubahan berarti, yang mengarah ke spekulasi bahwa Nokia akan beralih ke OS besutan Google atau Microsoft.
Disinilah New York Times melaporkan bahwa untuk membuat Nokia beralih, Google dan Microsoft tengah menggelontorkan ratusan dolar dalam bentuk asisten engginering dan dukungan marketing, menurut seorang yang telah selesai berkonsultasi dengan perusahaan raksasa tersebut.
Perlu diingat bahwa Nokia masih menjadi manufaktur ponsel pintar terbesar di dunia untuk saat ini, tentu kerjasama/hubungan spesial ini akan menjadi keuntungan bagi semua pihak yang terkait, termasuk Microsoft atau Google (tergantung yang mana yang akan dipilih Nokia).
Pengumuman hasil keputusan Nokia dikabarkan akan rampung hari ini waktu setempat. Yang mana yang kira-kira akan dipilih Nokia?

Nokia-Android via tgdaily

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar